Tingkah Aneh Pendiri Facebook Tertangkap Kamera di Shanghai

1 Jun

SHANGHAI – Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg baru-baru ini melangsungkan pernikahannya dengan Priscilla Chan.

Ketika berada di kampung halaman istrinya itu, di Shanghai China, secara tidak sengaja keduanya menjadi cameo (figuran) dalam sebuah film dokumenter.

Diwartakan Cnet, Kamis (31/5/2012), dua sejoli ini secara tidak sengaja terekam dalam film dokumenter buatan China Central Televicion (CCTV). Segera setelah penampakkan itu, gambar keduanya menyebar melalui Sina Weibo.

Sina Weibo adalah sebuah layanan microblogging layaknya Twitter, namun hanya terdapat di China. Dalam situs tersebut, ditampilkan dua screengrab dari dokumenter mengenai polisi Shanghai, dengan Zuckergberg serta Chan berada di latar belakangnya.

Pengambilan gambar untuk film tersebut diperkirakan pada Maret lalu, ketika kedua pasangan ini belum menikah. Bulan itu, mereka berdua mengunjungi Shanghai dalam rangka perjalanan pribadi.

Tampaknya, kru domumenter CCTV punya satu kilasan final dan tak terduga berisi Zuckerberg dan Priscilla. Melalui Google Images, diketahui capuchon coklat Zuckerberg serta gaun bermotif bunga yang dikenakan Chan membuktikan penampakan tersebut tidak disengaja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: