Suami Simpan Mayat Istri dalam Kulkas Selama 10 Tahun

1 Jun

TOKYO – Seorang pria berusia 80 tahun diperiksa di Jepang pada Rabu, 30 Mei kemarin karena dicurigai membunuh istrinya dengan cara mencekik.

Polisi dan media setempat melaporkan, setelah merenggut nyawa istrinya, pria itu menyimpan tubuh wanita itu dalam lemari pendingin selama 10 tahun.

Dilansir Emirates247, Kamis (31/5/2012), pelaku diketahui bernama Masaichi Yamada. Pria ini bekerja di perusahaan pengolahan ikan dan telah ditangkap di bagian utara Jepang, pelabuhan Kushiro pada Selasa. Kabarnya, mayat beku itu masih berpakaian lengkap.

“Tersangka mencekik korban dengan benda string (sejenis kawat atau kabel) di kediaman mereka. Lalu, pria itu meninggalkan tubuhnya di dalam freezer (kulkas) di tempat kerjanya,” ujar juru bicara polisi di Hokkaido AFP.

Meski belum diketahui kapan peristiwa pembunuhan itu terjadi, hanya saja wanita itu diketahui berusia 71 tahun, apabila masih hidup saat ini. Sehingga, diperkirakan korban berusia 61 tahun ketika kejadian sadis itu berlangsung.

Yamada dilaporkan, mengaku kepada polisi bahwa ia membunuh istrinya selama terjadi adu mulut atau argumen di rumah mereka pada 2002 hingga 2006. Kemudian, ia mengangkut tubuhnya dengan mobil menuju pabrik.

Polisi akhirnya menggeledah pabrik setelah saudara korban mengatakan, bahwa ia tidak dapat menghubungi adiknya selama beberapa tahun. Lalu, usai penggeledahan, pelaku mengakui perbuatannya dan segera ditangkap oleh pihak yang berwenang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: