Kucing Presiden Hilang, Rusia Heboh

29 Mar

Moscow – Presiden Rusia Dmitri Medvedev, seperti biasa, bertugas menenangkan rakyatnya. Namun kali ini bukan karena isu nuklir, tapi kucingnya yang hilang.

Hilangnya peliharaan Medvedev yang diberi nama Dorofey itu, menjadi topik hangat di internet. Padahal, pers Rusia tak begitu banyak memberitakannya. Medvedev pun harus menenangkan rakyatnya via situs blog mikro, Twitter.

“Tentang si kucing. Akhirnya diketahui dari sumber yang dekat Dorofey, ia tidak menghilang. Terima kasih atas perhatian anda semua,” demikian bunyi tweet Medvedev, dilansir media RIA Novosti.

Dorofey memang menjadi tending topic setelah suratkabar mingguan memberitakan ia hilang. Bahkan, sudah muncul akun Twitter atas nama si kucing, KotDorofey. “Saya muak dengan politik! Saya ingin berkeluarga dan memiliki anak!” demikian tweet si kucing.

Akun itu bukan satu-satunya. Terdapat satu lagi atas nama DorofeyRussia. Blogger bergurau, menyatakan kepergian Dorofey kemungkinan karena Medvedev akan meninggalkan posnya sebagai presiden, Mei mendatang.

Suratkabar mingguan lainnya, Sobesednik melaporkan, Dorofey yang diyakini keturunan Siberia, lari dari kediaman Medvedev di dekat Moscow dan polisi meninggalkan tugas mereka untuk mencari si kucing kesayangan itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: