Di Maria: Kalahkan Ajax Dulu Madrid! Baru Barca!

6 Des

Gelandang Real Madrid Angel Di Maria meminta rekan-rekannya untuk melupakan sejenak laga El Clasico kontra Barcelona dan fokus di Liga Champions.

Pemain berdarah Argentina itu mencetak satu gol melawan Sprting Gijon dan membawa ‘Los Blancos’ meraih kemenangan tiga gol tanpa balas, Minggu (4/12/2011), dinihari WIB.

Dalam keterangan persnya seusai laga, Di Maria meminta rekan-rekannya untuk melupakan sejenak laga El Clasico melawan Barcelona pada 10 Desember mendatang dan fokus ke pertandingan Liga Champions kontra Ajax Amsterdam.

“Saya berhasil mempertahankan performa impresif saya dan tampil cukup baik di laga ini. Saya mencetak gol seperti ini dulu saat melawan Sevilla,” ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.

“Kami harus lebih tenang dan harus fokus ke pertandingan Liga Champions sebelum melakoni duel El Clasico,” tambahnya.

“Yang terpenting, kami berhasil memenangkan pertandingan. Sejak awal, kami sudah tahu bahwa pertandingan tadi bakal sangat sulit,” tandasnya.

Madrid saat ini bercokol di pucuk klasemen La Liga dengan mengantongi 37 angka, berselisih tiga angka dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Namun, Madrid memiliki keuntungan karena punya satu partai lebih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: