Percantik Mata Coklat Anda

3 Des

Walaupun mayoritas penduduk Indonesia memiliki bola mata bewarna hitam, tidak menutup kemungkinan bahwa Anda memiliki bola mata dengan warna kecoklatan. Yang perlu diperhatikan bagi pemilik bola mata coklat, tidak semua warna eyeshadow cocok untuk warna mata Anda.

Jika mata adalah jendela jiwa, maka Anda harus memerhatikan riasan mata agar jiwa Anda terpancar dengan sempurna. Ada tiga penanganan untuk bola mata coklat yang berbeda warna.

Bila Anda memiliki bola mata dengan warna coklat yang sangat terang, cobalah untuk memakai eyeshadow dengan warna champagne atau ungu muda. Anda bisa membuat warna mata Anda lebih hidup dengan menambahkan warna perunggu, violet atau coklat tua. Penggunaan eyeliner dengan warna gelap akan membuat mata Anda terlihat makin bercahaya.

Pemilik bola mata dengan warna coklat medium, Anda beruntung karena bisa memadupadankan lebih banyak warna. Warna bola mata ini sangat cocok dengan eyeshadow berwarna ungu muda, violet, hijau dan ungu tua. Jika Anda cukup berani, Anda bisa mencoba warna emas, tembaga dan perunggu. Untuk eyeliner, pilih warna coklat gelap atau hitam untuk mempercantik mata Anda.

Pemilik mata berwarna coklat gelap cenderung hitam memerlukan eyeshadow dengan warna yang lebih cerah. Jangan menggunakan warna yang gelap karena akan membuat mata Anda terlihat lelah. Pilihlah eyeshadow dengan warna muda yang cerah. Jauhkan eyeliner dengan warna yang sangat gelap, warna yang cerah lebih bersahabat untuk mata Anda.

Untuk pemakaian maskara, yang perlu Anda ingat adalah: jika Anda memiliki warna bola mata coklat cerah, gunakan maskara dengan warna gelap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: