Alamak…Mancini Masuk Penjara

29 Nov

Mantan pemain Roma dan Inter, Amantino Mancini dijatuhi hukuman penjara karena terlibat kasus perkosaan kepada seorang gadis.

Seperti diberitakan ANSA, Mancini dijatuhi hukuman 2 tahun delapan bulan penjara setelah dinyatakan bersalah oleh pengadilan Italia karena melakukan kekerasan seksual. Mancini memperkosa seorang gadis di apartemennya di Milan 8 Desember tahun lalu.

Teman Mancini, Gerardo Eugenio do Nascimento juga dihukum penjara 10 bulan karena mengancam korban untuk tidak melaporkan kasus kekerasan seksual ini kepada pihak berwajib.

Mancini, yang selama jalannya persidangan terus mengatakan dirinya tidak bersalah dengan tuduhan kekerasan seksual ini karena dilakukan atas dasar suka sama suka, bertemu dengan gadis ini di sebuah pesta yang digelar di rumah Ronaldinho.

Pemain 31 tahun itu menjalani karir yang sukses ketika memperkuat AS Roma sebelum bergabung dengan Inter di tahun 2008. Namun, ia gagal bersinar dengan Inter dan dipinjamkan ke AC Milan tahun lalu sebelum akhirnya kembali ke Brasil untuk bergabung dengan Atletico Miniero bulan Januari lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: