Akhir Musim, Drogba Tinggalkan Chelsea

29 Nov

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kubu Chelsea memang telah mengajukan perpanjangan kontrak selama semusim kepada Drogba. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah Drogba.

AC Milan dikabarkan tertarik untuk meminjam Drogba selama semusim. Tapi, Drogba lebih memilih klub yang bisa membayarnya dengan bayaran tinggi, semisal LA Galaxy ataupun Anzhi Makhachkala.

“Drogba mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama semusim lagi. Namun, tampaknya hal itu tidak sesuai dengannya,” ujar sang agen, Thierno Seydi, sebagaimana dilansir Goal.

“Kami tahu apa yang kami inginkan, kemana kami akan pergi, dan tawaran seperti apa yang kami inginkan,” tambahnya.

“AC Milan datang dengan tawaran pinjaman dengan opsi pembelian. Namun, saya jawab tidak. Tawaran itu tidak sesuai dengan keinginan kami.”

“Di umum Drogba yang sekarang, tak ada lagi yang harus ia buktikan sebagai seorang pesepakbola. Dia bakal pergi ke klub yang bisa membayarnya dengan mahal.”

“Klub itu bisa jadi di Amerika Serikat, Rusia, Qatar, atau sebuah negara di Asia. Sekali Anda menginjak usia 30 tahun, maka Anda harus bisa bermain di klub yang bisa membuat Anda mampu membayar semua tagihan Anda,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: