Pancing Cavani, City Siapkan 40 Juta Pounds

27 Nov

Roberto Mancini yang kepincut oleh penggedor Napoli, Edinson Cavani, sudah mendapat lampu hijau dari manajemen Manchester City. Bahkan City sudah siap merogoh kocek hingga 40 juta poundsterling, jika Napoli mau melepasnya.

Mancini naksir Cavani, ketika melihat permainan apik Cavani di depan mata Mancini sendiri, tatkala City menjamu Il Partenopei, di partai grup A, Liga Champions. Bahkan Cavani memamerkan sepasang gol ke gawang Joe Hart, sebagai sinyal bahwa Cavani adalah salah satu bomber yang harus ditakuti di Eropa, dewasa ini.

Jika Napoli menolak tawaran tersebut, The Citizens siap untuk kembali mengajukan penawaran tambahan, 40 juta plus satu pemain City. Mendengar tawaran tersebut, Napoli kabarnya sudah membuka pintu.

Meski begitu, Mancini tak ingin terburu nafsu. Kemungkinan, bukan Januari mendatang City akan melakukan pendekatan. Melainkan, ketika musim ini mendekati akhir. Mancini yang coba ditemui media, menjawab rumor tersebut dengan diplomatis dan tak mencoba memanaskan suasana.

“Menurut saya, Cavani memang bomber yang tangguh, tapi sekarang mereka masih bermain untuk Napoli. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya,” papar Mancini, seperti dilansir Dailystar, Minggu (27/11/2011).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: