10 GirlBand Korea Paling Populer

25 Nov

Korea memiliki jumlah girlband terbanyak dibandingkan negara lain. Nah diantara semuanya, GirlBand Korea manakah yang paling populer di dunia? Inilah 10 list group girl korea yang paling populer berdasarkan poling-poling di internet.

10 .Nine Muses


semuanya basic utamanya model, meskipun baru, mereka sudah menarik perhatian pencinta Kpop dengan single nya “No Playboy”, dan dua lagu mereka “Figaro” & “Ladies” enak banget di denger .

9. Rainbow


Rainbow adalah 7-anggota Girlband Korea Selatan di bawah DSP Entertainment .

8. Wonder Girls


Wonder Girls adalah girlband JYP Entertainment .Memulai debutnya pada awal tahun 2007, mereka menjadi populer di musim gugur tahun itu dengan lagu ” Tell Me” Mereka telah mencetak tiga single #1 hit berturut-turut: “Tell Me”, ” So Hot “,Pada tahun 2008, mereka memenangkan dua Daesangs (“Artist of the Year” Awards).

7. Afterschool


Band ini terdiri dari Park Kahi, Kim Jung Ah, Lee Jooyeon, Bekah, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan Noh Lee Young.

6. 4Minute


4minute diumumkan pada Mei 2009, bersama dengan dua anggota kelompok, Kim Nam HyunAh dan JiHyun

5. Davichi


cuma 2 orang, tapi dari segi suara, ini paling oke..terdiri dari Lee Hae-ri dan Kang Min-Kyung.Memulai debutnya pada tahun 2008, mereka memenangkan penghargaan baru berbagai artis, dan merilis mini-album pada Maret 2009, dengan single memimpin 8282 “dengan cepat” menjadi bagan-puncak.

4. T-Ara


Pada tanggal 1 Januari 2010, T-ara memenangkan penghargaan pertama mereka pada episode Hari Tahun Baru Musik Bank untuk lagu hit mereka “Bo Peep Bo Peep”. Dua hari kemudian, mereka memenangkan penghargaan Mutizen pada Inkigayo .Minggu berikutnya, T-ara memenangkan kedua berturut-turut Music Bank dan penghargaan Mutizen. Minggu berikutnya, T-Ara memenangkan penghargaan Mutizen ketiga berturut-turut mereka.

3. KARA


(yang ini sangat terkenal diJepang,,, kayaknya cocok sama selera orang Jepang)Kara telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Dance Terbaik di Asia M.net Music Awards dan Best Female Singer di Korea . Kara juga mendapat pengakuan setelah memulai debutnya di Jepang, dan telah dijuluki # 1 Jepang Rookie Artist untuk tahun 2010.

2. 2NE1


Dengan nama kelompok menjadi istilah pencarian teratas. Kelompok ini juga dihargai dengan tiga Cyworld Digital Music Awards, dengan kedua “Lollipop” dan “Fire” menang “Song of the Month” penghargaan dan kelompok menang “Rookie of the Month” untuk bulan Mei 2009. Mereka menerima penghargaan mereka Mutizen pertama kinerja selama tahap keempat mereka di SBS Inkigayo (Popular Song) pada tanggal 14 Juni 2009.

1. SNSD / Girls’ Generation


Girls’ Generation adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2007. Mereka terdiri dari sembilan anggota: Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun.

Penggemar sering menyebut mereka sebagai ‘SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, “So Nyeo Shi Dae”. Klub penggemar resmi Girls’ Generation bernama SNE (소원) yang diambil dari judul lagu dalam album pertama mereka.

Grup ini sudah merilis dua album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel. Singel hits mereka pada tahun 2009, “Gee” menduduki posisi no. 1 di tangga lagu program musik Music Bank di KBS selama sembilan minggu berturut-turut, menjadikannya pemegang rekor sebagai lagu yang paling lama berada di posisi no. 1 tangga lagu tersebut.[1] Mereka juga memenangi berbagai macam penghargaan di tahun 2009 dan 2010, termasuk penghargaan Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards.

Girls’ Generation memulai debutnya di kancah musik Jepang pada tahun 2010 di bawah label Nayutawave Records, bagian dari Universal Music, dengan merilis versi bahasa Jepang dari lagu hits mereka “Tell Me Your Wish (Genie)” dan “Gee”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: