Neymar: Saya Bisa Lebih Baik dari Messi

10 Nov

Secara prestasi, Lionel Messi tentunya lebih baik dari Neymar yang “anak kemarin sore’. Tapi Neymar menegaskan jika ia bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik dari Messi.

Jika membicarakan Messi di Barcelona, cukup satu kata yang bisa menggambarkan yakni fantastis. Label tim terbaik yang kini disematkan pada Barca adalah sebagian besar peran seorang Messi.

Gelar pemain terbaik dunia dalam dua tahun terakhir jadi milik Messi. Jadi sedikit fakta sudah cukup memperlihatkan bagaimana Messi itu, meskipun kontribusi bagi timnas Argentina masih patut dipertanyakan.

Kini satu lagi bintang latin siap bersinar layaknya Messi dan dia adalah Neymar, yang namanya tengah banyak diperbincangkan dalam setahun terakhir.

Berkat penampilan apiknya di Santos dan membawa tim itu jadi juara Copa Libertadores 2011, pemuda 19 tahun itu jadi incaran banyak klub besar Eropa. Apalagi saat ini pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu sudah jadi penghuni tetap timnas Selecao.

Layaknya bintang-bintang muda pada umumnya, Neymar pun mulai diperbandingkan dengan legenda sepakbola di negaranya yakni Pele.

Sama seperti halnya Messi yang selalu disejajarkan dengan Diego Maradona. Bukan tak mungkin jika dalam 1-2 tahun mendatang, Neymar akan langsung berhadapan dengan Messi di panggung sepakbola Eropa.

Ketika ditanya soal perbandingan dirinya dengan Messi, Neymar menjawab dengan yakin jika ia bisa melebihi apa yang Messi sudah dapatkan saat ini.

“Aku bisa menjadi pemain besar seperti dia (Lionel Messi) atau bahkan lebih baik lagi. Aku yakin soal itu,” tegas Neymar seperti dilansir Marca.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: