Wow Penis Orang Indonesia Urutan Dua Dunia

7 Nov

Saya benar-benar kaget dan penasaran saat membaca judulnya pertama kali, saya rasa anda juga akan merasakan hal yang sama seperti saya, terutama bagi anda pria tulen yang asli Indonesia. Kenapa tidak, sebuah riset dari perusahaan kondom menyebutkan fakta baru tentang ukuran penis laki-laki di dunia. Yang mengejutkan, ukuran penis pria Indonesia berada di urutan kedua dunia!!

Riset ini dilakukan oleh perusahaan kondom NSR Global Partners SDN BHD. Dalam riset tersebut, mereka mendapatkan fakta baru, terutama, pria negara mana yang mempunyai ukuran penis terbesar di dunia. Jawabannya tidak lagi pria dari negara Timur Tengah yang dulu dikenal sebagai pria berpenis besar. Riset tersebut menyebutkan bahwa di urutan utama sekarang di raih oleh pria yang berasal dari Rusia.

Yang membuat saya sedikit tersenyum adalah ukuran penis pria Indonesia nangkring di urutan kedua dari hasil riset tersebut.
Perusahaan ini sendiri menarik kesimpulan atas dasar permintaan ukuran kondom dari negara-negara di dunia.

Menurut Paul Liang, Marketing Consultant NRS Global Partners SDN BHD, ukuran kondom terbagi dalam tiga kategori. Yang pertama adalah kondom kategori kecil dengan diameter 49 milimeter. Kondom ini banyak digunakan pria di Asia seperti Korea, Thailand, dan Vietnam.

Kategori kedua adalah kondom medium dengan diameter 52 mili meter yang banyak digunakan di Indonesia. Inilah yang membuktikan Indonesia termasuk negara dengan ukuran penis terbesar. Sebagian negara di Timur Tengah pun menggunakan kondom ukuran medium ini.

Lalu bagaimana dengan Rusia? Faktanya pria Rusia banyak menggunakan kondom dengan ukuran besar dengan diameter 56 mili meter. Jadi pria Indonesia boleh bangga karena memiliki ukuran penis di atas rata-rata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: