Songhua, Guru Perempuan Terseksi di China

7 Nov

Seorang wanita bernama Zhu Songhua kini menjadi sorotan publik di China. Sosoknya menjadi terkenal sejak ia tampil dalam sebuah acara televisi di negara itu.

Songhua berprofesi sebagai guru itu memiliki kesempatan tampil di sebuah program televisi di propinsi Jiangsu. Melihat sosoknya yang seksi, wanita berambut panjang ini membuat penonton tak berkedip.

Seperti dikutip dari MayDaily, Songhua juga mendapat gelar baru gara-gara tampil di acara televisi. Ia diberi gelar ‘China’s Sexiest Female Teacher’. Sehari-harinya, Songhua berprofesi sebagai guru sekolah dasar. Ia mengajar bahasa China.

Sejak penampilannya dalam acara ‘Happy Night’, popularitas Songhua sontak melejit bak meteor. Ia bagaikan seorang artis yang memiliki banyak penggemar. Dalam satu malam, Songhua menjadi sorotan di dunia maya. Foto-fotonya tersebar luas begitu juga videonya.

Berbagai respon muncul sejak Songhua tampil di acara televisi tersebut. Diskusi seru tentang Songhua terjadi di internet. Beberapa netizen mempertanyakan apakah murid-muridnya akan konsentrasi jika di depan kelas berdiri sosok rupawan dan seksi seperti Songhua.

Sementara itu, beberapa netizen lain juga memberikan komentar berbeda. Mereka memberikan dukungan terhadap ibu guru itu. Mereka juga memberikan penilaian menjadi guru yang baik bukan dilihat dari penampilannya, melainkan bagaimana metode mengajarnya.

Dibalik pujian yang diterimanya, ia juga menerima kritikan. Namun, ia menanggapinya tenang. “Aku hanya orang biasa, yang hanya ingin hidup tenang dan tidak mencari popularitas,” kata Songhua, 30 tahun, yang pernah meraih penghargaan sebagai guru luar biasa ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: