Selebritas Taiwan Terkaya

5 Nov

Meski saat ini, artis-artis Korea sedang naik daun di kawasan Asia, pesona bintang-bintang Taiwan tak ikut meredup. Para artis-artis Taiwan tetap laris manis dan mendapatkan bayaran yang mahal atas penampilan mereka.

Dan baru-baru ini, media Taiwan mengeluarkan daftar artis-artis dengan pendapatan tertinggi di negara tersebut. Penyanyi dan aktor terkenal Taiwan, Jay Chou kembali berada di peringkat teratas.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, ini adalah keempat kalinya secara berturut-turut, Jay Chou berada di peringkat pertama. Sebuah organisasi di China memasukkan nama Jay Chou dalam daftar lima selebritas pencetak uang.

Pendapatan total Jay Chou tahun ini sebesar US$27 juta atau sekitar Rp242 miliar. Sementara itu, di posisi kedua diraih penyanyi yang juga mantan kekasih Jay Chou, Jolin Tsai. Penyanyi cantik ini memiliki pendapatan sebesar US$26 juta atau sekitar Rp233 miliar.

Aktor Show Luo menyusul di peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar US$23 juta atau sekitar Rp206 miliar. Sementara itu, penyanyi Lee Hom dan juga aktris Elva Hsiao berada di urutan keempat dan kelima.

Lee Hom mencatatkan pendapatan sebesar US$21 juta atau sekitar Rp188 miliar, sedangkan Elva memiliki penghasilan US$11 juta atau sekitar Rp98,6 miliar.

Meskipun tahun ini Jay Chou tetap berada di peringkat atas sebagai artis dengan penghasilan tertinggi, nilai kekayaan Jay Chou tahun ini turun drastis. Tahun lalu, pendapatan Jay Chou sebesar US$37 juta atau sekitar Rp331,6 miliar.

Pendapatannya menurun karena tahun ini ia jarang tampil di depan publik untuk manggung. Tahun ini, Jay Chou juga hanya membintangi satu film ‘The Viral Factor’. Jay Chou satu-satunya artis yang pendapatannya turun, sedangkan artis lainnya justru mengalami kenaikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: