Bagaimana Rumor & Bukti Jika DaraGon Couple itu Nyata…

4 Nov

 

Desas-desus beserta bukti mengenai DaraGon Couple yang dikatakan “nyata” kembali dan terus menyebar dikalangan para netters.

 

DaraGon Couple berasal dari 2 nama pasangan yang dikabarkan menjalin hubungan, yaitu 2NE1 Sandara “DARA” Park dan Kwon Ji Yong “G-DRAGON” Big Bang. Menurut pengamatan para fans, DaraGon Couple berusaha terus melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan hubungan mereka. Namun, terlalu banyak bukti yang terus beredar diluar sana. Ada beberapa video buatan fans (fanmade) yang memperlihatkan bukti jika hubungan kedua pasangan itu benar-benar nyata.

 

Rumor dan bukti akan pasangan tersebut semakin hari semakin menguat saja. Contohnya, pada sebuah wawancara akhir Januari lalu (29 Januari), Dara ditanya mengenai siapa pria idamannya. Dengan malu-malu, cewek cantik itu mengatakan jika pria tersebut datang kepadanya, selalu ada orang lain dalam pikirannya, tetapi kali ini berbeda dengan G-Dragon. Setelah memjawab pertanyaan tersebut, Sandara terlihat tersenyum malu-malu. Ketika ia menjelaskan mengapa ia memilih G-Dragon, dengan singkat Sandara hanya berkata itulah “G-Dragon”. Sandara tersentuh dengan perlakuan G-Dragon ketika mereka sedang dalam perjalanan Ski yang diadakan kantor mereka tahun lalu. Dannnn penjelasan yang sama pun pernah diutarahkan G-Dragon dalam sebuah wawancara yang berbeda.

 

Dalam contoh lainnya, para fans menyadari bahwa kedua pasangan ini menggunakan cincin dan gelang yang sama dan hanya pasangan kekasih yang biasanya menggunakan perhiasaan yang sama. Spekulasi ini semakin menguat ketika Leader 2NE1, CL membeli cincin yang sama untuk hadiah grupnya (2NE1) dengan alasan yang mungkin untuk mengurangi spekulasi yang ditimbul antara Sandara dan G-Dragon.

 

Namun, sayangnya taktik CL ini tidak mengurangi spekulasi yang terus berkembang bahkan dengan sangat jelas, para fans menilai jika para member 2NE1 mencoba untuk menyembunyikan apa yang sebenarnya terjadi atara Sandara dan G-Dragon.

 

Jika para member 2NE1 berusaha menyembunyikan keberadaan “Daragon Couple”, maka lain halnya dengan salah satu member dari grup yang sama dengan G-Dragon, Big Bang. Salah satu dari kelima member Big Bang pernah memberikan sebuah petunjuk tentang keberadaan couple tersebut atau dengan kata lain, ia berusaha mengungkapkan kebenarannya. Member tersebut adalah, Seungri. Sang Magnae yang kebetulan merupakan teman sekamar G-Dragon.

 

Apapun yang terjadi dan bagaimnanapun penilaian fans, mari kita tunggu saja konfirmasi dari pasangan tersebut dan juga selalu mendukung apapun yang keduanya lakukan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: